Rabu, 29 April 2009

Berjilbab sapa takut

Rambut adalah mahkota khususnya pada wanita so perlu dirawat. Tubuh sexi dambaan setiap wanita. Bersyukurlah dengan semua yang dianugerahkan Allah. Jangan kita menambah ataupun merubah tapi dirawat dengan baik. Kita dianugerahi rambut yang indah tentu saja kita bangga dan tentu saja ingin selalu merawat dengan setiap seminggu sekali creambath, diberi vitamin, hair spa. Kita dianugerahi kulit yang halus mulus tentu kita akan tetap selalu merawat dengan luluran di salon, mandi susu ataupun SPA jg. So gueng kan kalau semua itu dapat rusak karna terkena sinar matahari. Apakah rela padahal dah banyak ngeluarin banyak uang untuk merawat di salon. nggak kan? Untuk menjaga rambut kita tetap indah dan supaya kepala nggak kepanasan kalu siang hari, rambut nggak rusak maka sebaiknya tutupilah dengan rambut indahmu dengan berjilbab. Kulit nggak akan rusak serta kering karna panas, nggak kedinginan kalau malam hari maka berbusanalah muslim. So kalau siang ataupun malam NO AFFRAID SUN AND NO AFRAID COOL. Jangan rela kalau tubuh kita yang indah dapat dinikmati orang lain sedangkan kita sendiri rugi karna kita akan mendapatkan dosa. Wanita adalah AURAT. Karna bagian wanita khususnya fisik semuanya menarik. Maka WAJIB ditutupi sebagai wanita muslimah. Nggak ada ruginya kok. Coba dech. Malah banyak untungnya lho. Selain tubuh kita terawat, terjaga, iman kita juga akan kuat dan tak ketinggalan mendapat pahala INSYA ALLOH. Jangan hanya tubuh kita yang berjilbab tapi hati juga. Mau kapan lagi kalu nggak dimulai dari sekarang.

Merawat yang kita miliki jangan setengah-setengah. Apabila badan ditutupi dengan jaket atau baju panjang, kaki dilindungi celana panjang tetapi rambut nggak ditutupi yach sama ja boong donk. Masak topi dapat melindungi seluruhnya sich?nggak kan? Menutupi aurat adalah kewajiban kita untuk menutupinya tetapi semua itu dilakukan nggak lepas karna ALLOH SWT. Apa kiat mau dilecehkan orang lain?
Berjilbab juga dapat mencegah kita dari criminal lho. Selain itu dapt nilai plus dimata masyarakat, dimata ALLOH so pasti. Enak kan?

so NO AFRAID SUN NO AFFRAID COOL AND NO AFRAID CRIMINAL. Coba dech bandingkan apabila kita sedang jalan-jalan kebetulan ada cowok-cowok ongkrong, kita berpakaian membuka aurat dengan kita berpakaian menutupi aurat pasti yang digodain yang pakaian yang mengumbar aurat so jadi malu dech didepan umum. Aduh nggak banget. Jaman sekarang banyak sekali pelecehan sexual terjadi pada wanita. Dari anak-anak sampai orang dewasa. Apaun yang libih banyak rugi adalah wanita. Coba dech dipikir baik-baik. Maka kita harus berhati-hati. Tetap jaga iman kita. Apalagi kita masih muda anggak masih labil. Jangn takut dengan berjilbab dapat menghambat karir dan jadi perawan tua alias nggak laku karna nggak menarik. Kita berjilbab tetap menarik kok malah kita cantik luar dalam. Gue ceritakan singkat tentang pengalaman gue. Gue kenal jilbab ketika masuk SMA. Awalnya aku nggak mau pakai jilbab tapi budhe gue yang menganjurkan gue harus berjilbab. Yach terpaksa dech gue pakai walupun sebenarnya batinku belum. Akhirnya gue memutuskan berjilbab lahirnya dulu. Ternyata batinku mengikuti. Lama kelamaan dengan berjalannya waktu gue siap berjilbab lahir batin. Kalo kita ingin berjilbab nggak harus menyiapkan batiniah dulu kok.

Kuatkan imanmu dengan beribadah
Mandikan selalu jiwamu dengan berbuat baik
Putarlah otakmu dengan selalu mengingat ALLOH
Tutuplah auratmu dengan berjilbab

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger